7 Aplikasi Streaming Film di Android


Industri hiburan telah mengalami peningkatan eksponensial dalam beberapa kali. Banyak yang menyukai popularitas film. Industri ini adalah bisnis yang mekar dengan ide baru dan kreatif yang datang untuk hidup. Ada persaingan tinggi di lapangan. Perusahaan produksi harus tetap konsisten dengan konten berkualitas tinggi. Jika tidak, mereka jatuh dalam peringkat mereka dan menjadi tidak relevan dalam sekejap.

Salah satu metode untuk menonton konten adalah melalui aplikasi streaming film untuk Android. Promosi dan pemasaran film merupakan aspek penting dalam industri ini. Organisasi harus memiliki agenda pemasaran yang unik dan kreatif. Ini membantu membangun popularitas mereka dan mengumpulkan perhatian terhadap konten mereka. 

Aplikasi Streaming Film di Android

ShowBox

ShowBox adalah platform yang luar biasa untuk streaming film dan acara Anda. Aplikasi ini memiliki basis pemirsa yang berkembang, dengan berbagai konten yang tersedia.

Platform streaming menyediakan video berkualitas tinggi. Ada pilihan untuk mendownload konten ke mesin anda juga. Konten menerima update reguler untuk menyediakan semua acara favorit Anda.

Movie HD

Kalian bisa menikmati film film kesukaan anda di Movie Hd anda dapat mengunduh nya di playstore, tinggal search aja film kesukaan anda tinggal download hanya berukuran 3 mb cukup ringan untuk smartphone saat ini. Namun tentu saja memakai kuota.

Cinema 21

Hampir mirip dengan aslinya anda bisa melihat film langsung dengan membayar transfer bank , agar dapat melihat film terbaru dan tentunya update masa kini, aplikasi ini sudah di unduh oleh 1 jutaan orang dan ukuran file ini sangat kecil tentunya dan kelebihan aplikasi ini yaitu paling penting kita tidak perlu mengantri seperti di bioskop pada aslinya.

Mobdro

Hampir mirip seperti aplikasi di atas, banyak orang yang bilang aplikasi ini cukup enteng dan tidak banyak memakan   ram yang banyak, namun banyak mengatakan bahwa film film yang tersedia di Android ini kurang updated.

Iflix

Aplikasi Android streaming film dan acara tv ini dinilai cukup bagus dengan rating yang cukup banyak oleh masyarakat, namun banyak yang menemukan kesulitan ketika memasukan nomor telepon maupun lainya. Aplikasi ini berukuran 16 mb an, dapat di download melalui playstore secara gratis.

Crackle

Crackle adalah aplikasi luar biasa lain untuk streaming film dan acara. Aplikasi ini berada di bawah kendali Sony, penyedia elektronik.Aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna.

Navigasi melalui itu sederhana dan mudah. Aplikasi ini memiliki kategori besar konten. Ini menyediakan pilihan untuk streaming serial TV lengkap ' serta film. Anda bisa menonton apa saja dan segala sesuatu di perpustakaan digital Sony.

Aplikasi ini memiliki kolaborasi lain juga, untuk menambah berbagai konten.

Kualitas video yang sangat baik, sebanding dengan televisi. Semua fitur yang dibuat untuk waktu senggang yang menarik menonton konten favorit Anda.Anda dapat menginstal aplikasi di perangkat melalui Google Play.

Megabox HD

MegaBox HD adalah salah satu aplikasi streaming Android yang terbaik. Anda dapat menonton film dan acara TV melalui aplikasi. Yang Anda butuhkan adalah koneksi internet yang stabil dan cepat.

Aplikasi ini memiliki kategorisasi konten yang unik. Ada bagian terpisah untuk film dan acara TV. Ada juga filter lain, seperti Trending, terbaru, dll. Spesifikasi ini membuat untuk user interface yang menyenangkan. Ini membuat penggunaan aplikasi ramah.


Comments